Minggu, 29 September 2013

Surat Cinta untuk kaka kelas

Hai ka, gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya..
Sejak pertama kali aku masuk kesekolah ini, rasanya hanya kakak yang bisa membuatku berpaling dari kakak-kakak yang lain. Eh kak, tau engga ka? Saya sebetulnya malu menulis surat ini pada kakak. Tetapi dengan memberanikan diri, saya mencoba untuk menuliskan apa yang saya pikirkan..
Emm, kak aku tahu kalo kita belum lama saling mengenal. Tapi ini harus kuungkapkan, aku tidak bisa hanya duduk berdiam diri dan serta dipenuhi perasaan yang membuat ku tersiksa. Walaupun kakak orangnya agak reseh, tapi kaka mempunyai kepribadian yang baik, kakak selalu tersenyum dimanapun kaka berada, tutur kata kakak juga sangat sopan membuat saya betah berlama-lama berbincang dengan kakak..
Singkat kata, kakak telah memberikan nuansa baru dalam menjalani hari-hari baru disekolah baruku ini, pokonya kakak top banget deh. disamping saya mengagumi kakak saya juga ada rasa dengan kakak, betapa beratnya saya mengucapkan kata-kata ini. Saya terlalu malu dan takut, saya tidak memiliki nyali yang cukup kuat dan kokoh untuk bilang langsung sama kakak. Keberanian diriku tuk mengungkapkannya hanya bisa kutuangkan dalam selembar kertas dengan goresan tinta ini..
Inilah aku, aku yang sederhana, aku yang mengagumi kakak lebih dari sekedar rasa kagum, aku suka sama kakak, bahkan bukan hanya suka tapi saya juga cinta. Saya juga tidak tahu kenapa kakak dapat menjadi bagian hatiku secepat ini. Memang, aku tidak bisa mencintai kakak seluas alam semesta, Karena ku tahu, suatu saat nanti alam semesta ini akan lenyap. Aku juga tidak bisa mencintai kakak sedalam lautan, karena ku tahu lautan pun pasti akan surut. Aku tidak bisa mencintai kakak dengan cinta yang besar, dan akhirnya hilang. Ku hanya bisa mencintai kaka sebesar “KUKU”, mengapa? Karena meskipun kecil, tapi akan selalu tumbuh sampai aku mati..
Maaf aku tak bisa membuat surat yang Romantis dan Puitis, karena ini adalah surat cinta pertama yang pernah kubuat, aku tidak menuntut agar kakak membalas perasaang san ku. Aku hanya ingin membuat perasaan ku tenang dan lega setelah mengungkapkannya..

Salam Sayang dan Cinta :


(______)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar