Kamis, 10 Oktober 2013

Mengertilah dan Pilihlah


baby please percayalah padaku 
takkan ku sia siakan cintamu 
janji ini tak mungkin ku ingkari 
sampai cincin melingkari jari

sudah hampir satu bulan aku menunggu jawaban 
coba kau mengerti rasa ini yang tertahan 
aku berkata fakta ya jelas bukan bualan 
jadi tak perlu lagi kamu ragukan
rasa ini muncul ketika kita bertatapan 
begitu mudah nya ku terbuai dalam sebuah senyuman 

pegang lah janji ku sampai nanti 
akan ku jaga dirimu hinggaku mati
bukan aku murahan yang gampang jatuh cinta 
kepada diirimu hey cantik jelita 
jika kau taruh sebuah kepercayaan 
akan kubuktikan bahwa omongan ku bukan gombalan

oh darling aku ini bicara serius 
cintaku bukan bahan pengawet dan bukan virus 
biar banyak orang berkata aku tidak cinta 
berani sumpah tuyul kalau cintaku nyata

kurang apalagi aku pria paling romantis 
percaya lah cintaku padamu tiada habis 
walau badai gerimis akan menerpa 
aku lebay dikit ya gak apapa
bandingkan saja aku sama si dia 
jadian sama aku ya ujung nya bahagia 

kalau kau pilih dia hidup mu bakal suram 
aku cerah bagaikan pagi ya dia gelap bagai malam
cintaku sangat dalam bagaikan sumur 
ayok terimalah aku kan sudah cukup umur 

kalau mau mengukur cintaku jangan pakai meteran 
jangan mau sama dia yang penyakitan
ku sayang padamu oh ini sungguh tulus 
bukan rayuan dan bukan akalan bulus 
dan berdoa pada tuhan agar hubungan kita mulus 
sejalan dengan ambisi jangan sampai pupus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar